Gagal Dapatkan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, Barcelona Beralih ke Ivan Perisic?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 11 Agustus 2017 | 20:53 WIB
Gaya selebrasi gol pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, selepas menjebol gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Barcelona kabarnya mengubah haluan strategi transfer mereka dan kini berharap bisa mendaratkan Ivan Perisic ke Camp Nou.

Barcelona dikabarkan akan mengincar gelandang Inter Milan tersebut jika mereka gagal mendapatkan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Seperti yang dilansir BolaSport.com dari Sportitalia, Barca yang sedang bergelimang uang pasca transfer Neymar dapat dengan mudah memenuhi harga 50 juta euro yang dipatok Inter untuk klub peminat Perisic.

Sepanjang bursa transfer musim panas sebenarnya Perisic diisukan lebih dekat untuk pindah ke Inggris bersama Manchester United.

Namun kedua klub tak bisa mencapai kesepakatan soal harga dan Inter kemudian berusaha membuat perisic bertahan dengan menandatangani kontrak baru.

Ada kemungkinan besar Barca tak melanjutkan ketertarikan mereka terhadap Perisic ini.

Ousmane Dembele sedang dihukum oleh klubnya, Borussia Dortmund, karena mangkir latihan pada Kamis (10/8/2017).

Dembele dikabarkan ngotot ingin bergabung dengan Barcelona meskipun kedua klub belum menemukan kata sepakat.

Lain cerita dengan Philippe Coutinho yang dikabarkan memasukkan permintaan transfer secara resmi kepada Liverpool pada Jumat (11/8/2017).

Kabarnya Liverpool menolak permintaan Coutinho ini dan mengatakan tetap tak akan menjual Coutinho berapapun tawaran yang diajukan Barca.