Tawaran Baru Sevilla untuk Menggaet Carlos Bacca

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 13 Agustus 2017 | 20:15 WIB
Aksi perayaan gol penyerang AC Milan, Carlos Bacca, ke gawang Chievo dalam laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, 4 Maret 2017. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Sevilla kembali melakukan upaya merekrut Carlos Bacca (30) dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diklaim La Gazzettadello Sport dan Mundo Deportivo, Sevilla telah membuat tawaran baru untuk menggaet Bacca.

Kali ini Sevilla disebut telah melayangkan tawaran sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp 31,5 miliar untuk meminjam Bacca selama satu musim penuh yang dilengkapi opsi pembelian senilai 13 juta euro atau sekitar Rp 205 miliar pada Juni 2018.

Sebelumnya Bacca telah mengungkapkan keinginan untuk kembali ke klub lama setelah mengalami ketidakpastian di jelang musim 2017-2018 di San Siro.

Masa depan Carlos Bacca di San Siro mulai tidak pasti setelah AC Milan mendatangkan tiga pemain dengan karakter menyerang pada bursa transfer musim panas ini.

Tiga pemain itu antara lain: Andre Silva, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu.

Bacca meninggalkan Sevilla dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro untuk pindah ke Milan pada 2015.

Sevilla tidak menjadi peminat tunggal yang menginginkan jasa Bacca.

Semifinalis Liga Champions musim lalu, Monaco, diketahui mulai mencari informasi seputar peluang merekrut penyerang tim nasional Kolombia itu.

AS Monaco juga memungkinkan memberikan tawaran lebih menggiurkan jika memutuskan menjual talenta muda, Kylian Mbappe, yang diperkirakan memiliki banderol sekitar 180 juta euro.