Jadi Lawan di Pekan Pertama, Pelatih Deportivo La Coruna Puji Gelandang Real Madrid

By Kautsar Restu Yuda - Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:33 WIB
Pepe Mel memberikan instruksi saat Deportivo La Coruna melawan Barcelona pada partai lanjutan La Liga di Stadion Riazor, 12 Maret 2017. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Deportivo La Coruna akan menghadapi Real Madrid pada laga perdana Liga Spanyol 2017-2018 di Stadion Riazor, Senin dini hari (21/8/2017).

Meski di atas kertas skuatnya kalah kualitas, pelatih Deportivo Pepe Mel yakin bahwa para pemainnya bisa mengalahkan sang juara bertahan.

Pepe Mel juga memuji salah satu gelandang Madrid, Mateo Kovacic.

Mantan pelatih Real betis tersebut menilai Kovacic sebagai salah satu pemain terbaik Los Blancos, dan paling tidak diperhitungkan.

(BACA JUGA: Zinedine Zidane Ingin Skuat Real Madrid Tidak Cepat Puas)

Gelandang Kroasia itu jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane sejak pelatih Prancis itu mengambil alih kursi pelati Los Blancos dan tidak akan dipasang sebagai starter di laga perdana La Liga.

"Kovacic adalah pemain yang sangat tidak diperhitungkan dan akan jadi starter jika bermain untuk tim lain," kata Pepe Mel kepada Radio Marca yang dikutip BolaSport.com.

"Zidane tidak akan terlalu khawatir jika gelandang utamanya mengalami cedera, karena dia memiliki pemain berkualitas di bangku cadangan."

(BACA JUGA: Barcelona Hadapi Real Betis Tanpa Kekuatan Terbaik)

Selain mempersiapkan tim menghadapi Madrid, Pepe Mel tengah berfokus pada transfer Lucas Perez dari Arsenal.