Marco Asensio Bisa Saja Batal Memperpanjang Kontraknya di Real Madrid, Ini Alasannya

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 21 Agustus 2017 | 21:07 WIB
Selebrasi gelandang muda Real Madrid, Marco Asensio (tengah), merayakan keberhasilan dirinya mencetak gol ke gawang FC Barcelona dalam laga leg 2 Piala Super Spanyol 2017 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Rabu (16/8/2017). (GABRIEL BOUYS/AFP)

Marco Asensio yang tampil menawan di awal musim lalu dikabarkan akan menunda penandatangan kontraknya dengan Real Madrid.

Marco Asensio tampil baik di awal musim ini dan menjadi bintang kemenangan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Namun dirinya harus turun dari bangku cadangan ketika Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna 3-0.

Asensio baru masuk di menit ke-66 dan Zinedine Zidane lebih memilih trio Toni Kross, Luka Modric, dan Casemiro di lini tengah dan Gareth Bale di lini depan dalam Formasi 4-4-2.

Dengan dimainkannya Asensio dari bangku cadangan dikabarkan bahwa hal ini bisa membuat Asensio menunda penandatanganan kontrak barunya.

Asensio sendiri dikabarkan diminati Arsenal dan Barcelona meskipun sebenarnya dirinya ingin bertahan di Real Madrid.

Namun Dilansir BolaSport.com dari Dario Gol, Asensio sedang memikirkan kembali penandatanganan kontrak barunya jika dirinya masih bukan pilihan utama untuk dimainkan.

Meski sepertinya akan segera merebut tempat utama, pelatih Zidane dinilai tetap tidak memainkannya sebagai starting Line-up.

Menurut kabar dirinya tidak ingin terlalu lama berada di bangku cadangan karena Asensio menganggap dirinya layak masuk starter di setiap pekannya.