Cristiano Ronaldo Bisa Saja Tinggalkan Real Madrid

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:52 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga Trofeo Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 Agustus 2017. (TWITTER @REALMADRIDEN)

Media Inggris berpesta dengan fakta bahwa Cristiano Ronaldo kesal dengan para petinggi sepak bola Spanyol perihal skorsing yang ia tengah jalani. CR7 diklaim bisa hengkang dari Real Madrid pada waktu dekat.

Cristiano Ronaldo sempat diberitakan akan kembali ke Manchester United setelah terlibat dalam kasus pajak beberapa waktu lalu.

Pemain berusia 32 tahun itu tampil memukau dengan menyumbangkan gol yang menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Fiorentina di ajang Trofeo Santiago Bernabeu pada Kamis (24/8/17) dini hari.

Pemain asal Portugal itu disinyalir akan kembali ke Manchester setelah kabar dia kecewa dengan tambahan hukuman yang disematkan oleh RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) setelah insiden sang pemain dengan wasit di Piala Super Spanyol.

(BACA JUGA: Rumput Santiago Bernabeu Kini Sudah Dijajal Tiga Zidane)

Sumber dekat Ronaldo mengatakan jika mantan pemain Machester United itu fokus untuk memperkuat Real Madrid kini.

"Dia marah mengenai skors lima pertandingan itu, namun dia bekerja keras sama dengan pemain-pemain yang lain," ujar sumber tersebut kepada Mirror seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Namun, sang sumber tidak dapat memastikan apakah megabintang Real Madrid itu akan tetap tinggal atau tidak.

"Bagaimana pun, kami tidak dapat menjamin apakah dia akan bertahan di Real Madrid atau pergi," ujar sang  sumber.