Zinedine Zidane Punya Pendapat Ini tentang Cristiano Ronaldo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 24 Agustus 2017 | 19:24 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam laga Trofeo Santiago Bernabeu di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 23 Agustus 2017. (TWITTER @REALMADRIDEN)

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang dalam laga persahabatan melawan Fiorentina.

Standar permainan Cristiano Ronaldo yang tetap berada dalam level permainan terbaik mendapat pujian dari Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo tampil memukau dengan menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Fiorentina pada ajang Piala Santiago Bernabeu, Kamis (24/8/17) dini hari.

Pemenang Ballom d'Or itu kembali menjadi bintang setelah tampil ganasi di Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu.

Zidane sangat puas dengan prestasi yang dicapai oleh mega bintangnya itu.

(BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Bisa Saja Tinggalkan Real Madrid)

"Itulah kemampuan yang dimiliki oleh Cristiano. Kami senang memilikinya disini," kata Zidane kepada Real Madrid TV seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Mantan kapten timnas Prancis itu juga mengatakan jika Real Madrid menerima hukuman lima laga yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo setelah ia diusir wasit pada laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Mereka juga berterima kasih dengan banyaknya fan yang mendukung mereka.

"Kami telah mencapai apa yang kami inginkan, trofi itu tetap ada di Bernabeu dan kami kembali dengan senang," ujar manajer berusia 45 tahun itu.