Sevilla Butuh Dua Pemain Lagi untuk Jadi Komplet

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Jumat, 25 Agustus 2017 | 14:34 WIB
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Wissam Ben Yedder (kedua dari kiri) ke gawang Istanbul Basaksehir dalam laga leg 1 babak play-off Liga Champions 2017-2018 di Stadion Fatih Terim, Istanbul, Turki, pada Rabu (16/8/2017). (OZAN KOSE / AFP)

Sevilla masih ingin tambahan dua pemain lagi di bursa transfer musim panas ini untuk melengkapi skuat yang mereka miliki.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Sevilla berharap dua pemain yang bermain di Liga Italia akan menjadi pemain mereka sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Dua pemain tersebut adalah Stevan Jovetic dari Inter Milan dan Adam Masina dari Bologna.

Mendapatkan dana tambahan dari hadiah keikutsertaan di Liga Champions, pelatih Eduardo Berizzo menginginkan tambahan pemain di posisi penyerang dan bek kiri.

Sevilla sudah merekrut tujuh pemain baru di musim panas ini namun belum membeli bek kiri pengganti Benoit Tremoulinas untuk bersaing dengan Sergio Escudero.

Sebenarnya Sevilla menginginkan bek kiri Corinthians, Guilherme Arana, namun kemudian beralih mengincar Masina karena Arana tak dijual oleh klubnya.

Jovetic mencetak enam gol dari 21 penampilan bagi Sevilla ketika paruh akhir musim lalu dipinjam dari Inter Milan.

Meski sudah terjadi negosiasi antara kedua klub sejak awal musim panas, namun belum ada kesepakatan untuk proses transfer tersebut.

Sevilla sudah mendatangkan tujuh pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Sevilla mendatangkan Ever Banega dari Inter Milan, Luis Muriel (Sampdoria), Guido Pizzarro (UANL), Nolito (Manchester City), Sebastian Gorchia (Lille), Jesus Navas (bebas transfer), dan Simon Kjaer (Fenerbahche).