Cristiano Ronaldo Beri Tiga Pilihan Nama Kiper yang Harus Direkrut Real Madrid Musim Depan

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 16 Oktober 2017 | 09:55 WIB
Reaksi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Spanyol kontra Espanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 1 Oktober 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan tiga nama kiper yang bisa direkrut timnya di bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, Ronaldo memberikan tiga nama penjaga gawang kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk didatangkan.

Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta klub untuk merekrut kiper baru pada bursa transfer musim panas untuk tetap mampu mempertahankan kesuksesan mereka di musim lalu.

Tiga nama yang di ajukam Cristiano Ronaldo adalah pemain Manchester United, David de Gea, Thiaout Courtois yang dimiliki Chelsea, serta satu lagi Marc-Andre ter Stegen yang merupakan penggawa klub rival Real Madrid, FC Barcelona.

Pemain timnas Portugal itu merasa Keylor Navas dan Kiko Casilla tidak cukup tepat di Santiago Bernabeu dan ingin melihat penjaga gawang nomor satu baru Real Madrid untuk musim depan.

(Baca Juga : Siapa Lakukan Selebrasi Paling Berkelas? Lionel Messi, Duo Real Madrid atau Mauro Icardi? )

Menurut Ronaldo, Real Madrid memiliki kualitas penjaga gawang yang berada di bawah klub papan atas Eropa lainnya.

Dari daftar yang diajukan, Ronaldo tampak menginginkan penjaga gawang yang bergaya lebih modern serta mampu melakukuan build-up serangan.

Saat ini di Liga Spanyol, Real Madrid berada di peringkat ketiga di bawah Barcelona dan Valencia.

Meski berada di peringkat ketiga, gawang Real Madrid sudah kecolongan tujuh gol dari delapan pertandingan.

Rekor kebobolan Real Madrid menjadi yang terburuk kedua dari tim yang berada di lima besar setelah Valencia yang telah kebobolan sepuluh gol.