Pemain Pemilik 329 Caps Bersama Barcelona Ungkap Keinginannya Untuk Bermain di Liga Amerika Serikat

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 29 Oktober 2017 | 20:15 WIB
Bek FC Barcelona, Javier Mascherano (kiri), beraksi dalam laga Liga Spanyol kontra Girona di Stadion Montilivi, Girona, pada 23 September 2017. (JOSEP LAGO/AFP)

Javier Mascherano akan segera meninggalkan klubnya saat ini Barcelona untuk menuju Liga Amerika Serikat di akhir musim.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu mengungkapkan bahwa pihak klub tidak akan menghalangi Javier Mascherano jika dirinya ingin meninggalkan Barcelona di akhir musim.

Javier Mascherano sendiri kontraknya baru akan habis di Camp Nou pada Juni 2019.

Pemain 33 tahun asal Argentina ini mengatakan bahwa tujuan utamanya jika hijrah dari Barcelona adalah Amerika Serikat.

Menurut Mascherano, dirinya tidak akan pindah ke dia tidak ingin pergi ke China, Qatar atau lokasi eksotis lainnya untuk mendapatkan upah super.

Mantan pemain Liverpool ini mengganggap hanya Amerika Serkat yang mampu menyanggupi tuntunannya.

(Baca Juga : Mengenal Phil Foden, Peraih Pemain Terbaik Piala Dunia U-17 yang Pernah Membuat Repot Paul Pogba dan Ander Herrera)

Mascherano yang telah bermain di Barcelona sejak 2010, musim ini masih menjadi salah satu andalan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde di Barcelona.

Pemain yang bertransformasi dari gelandang bertahan menjadi bek tengah di Barcelona tahun ini juga juga masih menjadi andalan timnas Argentina dan berhasil meloloskan Tim Tango ke ajang Piala Dunia 2018.

Sepertinya keputusan pemain yang telah mencatatkan 329 penampilan bagi Barcelona untuk pindah atau bertahan di Camp Nou setelah ajang Piala Dunia 2018.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on