Bahas Transfer Neymar Gantikan Cristiano Ronaldo, Ayah Neymar Temui Presiden Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 7 November 2017 | 23:54 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Anderlecht dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 31 Oktober 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Ayah Neymar, Neymar Sr dikabarkan menemui presiden, Real Madrid Florentino Perez untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Ayah Neymar, Neymar Sr dikabarkan mengadakan pertemuan dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk kemungkinan Neymar untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Neymar sempat menjadi incaran Real Madrid saat masih berseragam Santos.

Namun sang pemain justu lebih memilih berlabuh ke Barcelona pada 2013.

Musim ini Neymar baru saja hijrah dari Barcelona ke PSG dengan label sebagai pemain termahal dunia.

(Baca Juga : 3 Pemain Barcelona Cegah Kepindahan Neymar ke Real Madrid)

Pihak Real Madrid berusaha mendatangkan Neymar ke Stadion Santiago Bernabeau dikabarkan untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Tapi kesepakatan transfer Neymar ke Real Madrid ini kemungkinan besar baru terjadi setelah kontrak Cristiano Ronaldo usia yaitu pada tahun 2021.

Neymar sendiri saat ini masih belum berniat untuk meninggalkan Paris.

Meski sempat terlibat perselisihan dengan Edinson Cavani di PSG, pemain asal Brasil ini mengungkapkan bahwa dirinya menikmati kariernya bersama klub berjuluk Le Parisien tersebut.

Neymar musim ini menjadi kunci keberhasilan PSG berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan torehan tujuh gol dan enam assist hingga pekan ke-12.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on