Pelatih Barcelona Siap Terima Antoine Griezmann

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 18 November 2017 | 05:50 WIB
Reaksi striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kanan), seusai laga Liga Spanyol kontra FC Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 14 Oktober 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, tidak mau menutup kemungkinan klubnya mendapatkan pemain baru pada bursa transfer Januri 2018 mendatang, termasuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Antoine Griezmann telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya ke Camp Nou.

(Baca Juga: Buffon di Timnas Italia, Mulai dan Selesai pada Babak Play-Off)

Jika kesepakatan tersebut terus berlanjut, maka Griezmann akan bergabung dengan Lionel Messi dkk pada musim panas mendatang.

Namun, kedua klub belum memberi konfirmasi kebenaran kabar itu.

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, juga bungkam, meski tidak akan menolak kehadiran pemain asal Prancis tersebut.

"Griezmann pemain hebat dan sering dibicarakan, tetapi sekarang saya hanya punya pemain yang ada saat ini. Kita lihat saja nanti perkembangannya," ujar Valverde.

(Baca Juga: Main di Play-Off, Rekor Tandang Irlandia Masih Bersih)

Valverde juga mengatakan kalau dia tidak ingin ikut campur dengan keputusan dewan klub terhadap pemain yang menjadi incaran Blaugrana.

"Klub ini selalu terbuka pada semua kemungkinan. Barcelona sudah bahagia dengan pemain yang ada, tetapi takkan menutup pintu untuk pemain baru," ucapnya.