Revolusi Skuat, Real Madrid Targetkan 5 Nama di Bursa Transfer

By Bagas Reza Murti - Rabu, 22 November 2017 | 19:06 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menghadiri upacara pemakaman pesepak bola legendaris Prancis, Raymond Kopa, di Saint-Maurice, Angers, Prancis, pada 8 Maret 2017. (JEAN-SEBASTIEN EVRARD/AFP)

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan akan merombak skuat dan telah menyiapkan 5 nama sebagai target di bursa transfer.

Pasukan Zinedine Zidane mengalami awal musim buruk di La Liga, yang kini berjarak 10 poin dari pimpinan klasemen Barcelona.

Selain performa buruk di lapangan, dikabarkan pula terdapat masalah di luar lapangan yaitu pertengkaran antar pemain.

Los Blancos mengijinkan Alvaro Morata dan James Rodriguez untuk meninggalkan klub musim panas lalu.

Sehingga menyebabkan sedikitnya pilihan opsi serang bagi Zinedine Zidane musim ini, ditambah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema belum menemukan permainan terbaik di Liga.

(Baca juga: Wasit Bikin Real Madrid Tertinggal 10 Poin dari Barcelona)

Oleh karena itu, dilansir BolaSport.com dari Diario Gol, 5 nama telah disiapkan Florentino Perez untuk merevolusi skuat saat ini.

David de Gea yang jadi target sejak lama untuk posisi penjaga gawang akan diusahakan kembali oleh Real Madrid sambil berharap kepada Athletic Bilbao melepas Kepa Arrizabalaga.

Perez juga menargetkan bek tangguh Paris Saint-Germain Marquinhos untuk memperkuat lini bertahan, dan juga tetap memantau Aymeroc Laporte, Inigo Martinez dan David Alaba.

Di lini tengah, bintang Tottenham Hotspur Dele Alli dikabarkan akan gantikan Dani Ceballos, sementara Harry Kane dan Paulo Dybala diproyeksikan jadi ujung tombak.