Diincar Barcelona dan Manchester United, Antoine Griezmann Bahagia di Atletico Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 24 November 2017 | 14:07 WIB
Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol Atletico Madrid ke gawang AS Roma pada partai fase grup Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 22 November 2017. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Gelandang Atletico Madrid, Koke mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann bahagia di Atletico Madrid meski diincar beberarapa klub besar seperti Manchester United dan Barcelona.

Antoine Griezmann dikabarkan bahagia berada di Atletico Madrid usai dirinya berhasil mengakhir paceklik golnya di delapan pertandingan dengan mencetak gol ke gawang AS Roma, Kamis (23/11/2017).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut, pemain asal Prancis ini mencetak gol pembuka Los Rojiblancos pada menit ke-69 melalui tendangan gunting dan membantu timnya menang 2-0 ats AS Roma.

Berkat kemenangan tersebut Atletico Madrid masih menjaga asa untuk melaju ke babak 16 besar dengan saat ini berada di urutan ketiga Grup C dengan enam poin.

Griezmann sendiri sebelumnya dihubung-hubungkan dengan dua raksasa Eropa yaitu Manchester United dan Barcelona yang tertarik mendatangkannya.

(Baca Juga : Terungkap, Antoine Griezmann Hampir Menjadi Duet Harry Kane!)

Namun rekan satu tim Griezmann di Atletico Madrid, Koke mengungkapkan mantan pemain Real Sociedad itu bahagia di Atletico Madrid.

"Antoine Griezmann bahagai di Atletico saat ini, setelah beberapa saat tak mencetak gol dia bisa membantu tim dengan golnya dan membantu Kevin Gameiro untuk gol kedua." ujar Koke dilansir BolaSport.com dari Goal.

"Griezmann bahagia sesudah pertandingan karena dirinya berhasil menghentikan torehan buruknya tak mencetak gol,"tambahnya.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on