Barcelona Siap Boyong Dua Pilar Manchester United Secara Gratis

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 3 Januari 2018 | 15:04 WIB
Para pemain FC Barcelona merayakan gol penalti yang dicetak oleh Lionel Messi pada laga pekan ke-17 La Liga Spanyol melawan Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). (CURTO DE LA TORRE/AFP)

Barcelona dikabarkan siap memboyong dua pemain Manchester United, Ander Herrera dan Daley Blind.

Kontrak Ander Herrera dan Daley Blind di Manchester United sama-sama akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Dengan belum adanya tanda-tanda kedua pemain memperpanjang kontraknya di Old Trafford, Barcelona punya peluang cukup besar untuk memboyong kedua pemain tersebut dengan gratis pada akhir musim ini.

Dilansir BolaSport.com dari Sport, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan ingin kembali bekerja sama dengan Ander Herrera seperti saat masih di Athletic Bilbao.

Ernesto Valverde dan Herrera pernah bersama di Athletic Bilbao pada musim 2013-2014 sebelum sang gelandang memutuskan hijrah ke Manchester United pada 2014.

(Baca Juga: Calon Pengganti Lionel Messi Ini Masih Punya Satu Kekurangan Dibandingkan El Messiah)

Selain Ander Herrera, Valverde juga menginginkan Daley Blind untuk menambah kekuatan lini belakang klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Kemampuan pemain asal Belanda ini bermain di berbagai posisi menjadi salah satu daya tarik mengapa Barcelona ingin mendatangkannya.

Daley Blind bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah dan gelandang bertahan dengan sama baiknya.

Selain kedua pemain Manchester United itu, Barcelona dikabarkan juga mengincar dua gelandang yang kontraknya juga akan habis akhir musim ini, yaitu Mesut Oezil dari Arsenal dan Leon Goretzka dari Schalke 04.