Diego Costa Merasa Kembali Seperti Seorang Pesepakbola Usai Catatkan Debut Kedua di Atletico Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 4 Januari 2018 | 15:59 WIB
Diego Costa dalam sesi latihan saat diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid di Wanda Metropolitano Stadium, 31 Desember 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Diego Costa merasa kembali menjadi seorang pesepakbola usai menjalani debut keduanya bersama Atletico Madrid di ajang Copa del Rey.

Pemain timnas Spanyol berdarah Brasil ini mencatatkan debut keduanya bersama Atletico Madrid saat Los Rojiblancos berhadapan dengan Lleida Esportiu di partai pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (4/1/2018).

Dalam laga yang berlangsung di markas Lleida, Stadion Camp d'Esports, tersebut, tim tamu berhasil berpesta gol 4-0.

Diego Costa, yang baru masuk pada menit ke-64, turut menyumbang satu gol pada menit ke-69 atau hanya berselang lima menit usai dirinya masuk ke lapangan.

Sementara tiga gol Atletico Madrid lainnya diciptakan oleh Diego Godin (33'), Fernando Tores (37') dan Antoine Griezmann (90+2').

(Baca juga: Misteri Hilangnya Victor Valdes dari Sosial Media dan Keputusannya untuk Pensiun)

Usai laga Diego Costa mengungkapkan kebahagiaannya kembali bisa memperkuat Atletico Madrid dan berhasil mencetak gol.

"Saya sangat senang karena sekali lagi merasa seperti seorang pesepak bola dan bisa kembali bermain dengan Atletico Madrid," ujar pemain berusia 29 tahun ini dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya tidak dapat meminta lebih dari debut kedua ini. Saya kembali bermain dan cukup beruntung untuk mencetak gol. Hal itu membuat saya semakin bahagia."

Diego Costa sendiri baru bergabung dengan Atletico Madrid pada Januari ini usai hijrah dari Chelsea.