Resmi: FC Barcelona Klarifikasi Kabar Kesepakatan Transfer Antoine Griezmann

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 20 Januari 2018 | 22:31 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Sevilla dalam laga di Wanda Metropolitano, 23 September 2017. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

FC Barcelona secara resmi menyampaikan bantahan perihal kabar bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Barcelona menyatakan bantahan perihal kabar bahwa Antoine Griezmann telah sepakat bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas 2018.

"FC Barcelona dengan tegas menyangkal informasi yang telah muncul selama beberapa jam terakhir di beberapa media yang berbeda mengenai pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan sebuah kesepakatan dengan klub kami," tulis Barcelona.

"FC Barcelona mengungkapkan keberatan dalam menghadapi kejadian ini dan menegaskan rasa penuh hormat terhadap institusi Atletico Madrid," tulis klub asal Catalunya itu.

(Baca Juga: Bek Anyar Barcelona Dahului Philippe Coutinho Umumkan Nomor Punggung)

Pernyataan FC Barcelona tersebut terkait pemberitaan media asal Catalunya, Sport.

Sport menulis bahwa kesepakatan antara Barcelona dan Atletico Madrid bahkan dikabarkan telah tercapai.

Sumber yang sama menulis bahwa dalam kesepakatan itu juga terdapat klausul pembatalan.

Apabila Barcelona atau Atletico membatalkan transfer itu, maka denda sejumlah uang akan dikenakan.

Untuk mendatangkan Griezmann, FC Barcelona juga dikabarkan rela menebus klausul pelepasan sebesar 100 juta euro, setara Rp 1,6 triliun.