Sesumbar Menggelikan Cristiano Ronaldo tentang El Pichichi

By Eko Isdiyanto - Senin, 19 Maret 2018 | 15:25 WIB
Selebrasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Girona pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018). (JAVIER SORIANO/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Senin (19/3/2018), Cristiano Ronaldo sempat memberikan komentar menggelikan terkait El Pichichi.

El Pichichi merupakan gelar bagi pencetak gol terbanyak di La Liga, siapapun akan bangga bila mendapat gelar tersebut.

Perebutan gelar topskor di La Liga adalah sisi lain yang menarik dari persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Barcelona masih mempimpin klasemen Lionel Messi dengan 25 gol masih memimpin daftar El Pichichi, sementara Cristiano berada di bawahnya dengan 22 gol.

Dikutip BolaSport.com dari Marca, Cristiano Ronaldo sesumbar bahwa dia bisa membalikkan keadaan, dia bertaruh akan mendapat gelar El Pichcichi.


Cristiano dan Messi (DOK-MARCA.COM)

Klaim ini dianggap lucu dan menggelikan, namun setelah awal yang cukup indah sampai 2018, tidak tertutup kemungkinan dia akan membalikan keadaan.

Jose Ramon de la Morena dari Transitor Radio Marca, mengungkapkan Ronaldo memulai tantangan dengan rekan-rekannya yang dianggap memulai musim dengan lambat.

Empat gol yang didapat Minggu malam membawa Ronaldo berjarak 3 gol dari Lionnel Messi, optimisme Cristiano semakin tinggi dengan tekadnya untuk mengungguli rivalnya di Camp Nou nanti.

(Baca juga: Main Setengah Waktu Laga, Ryuji Utomo Rasakan Timnya Kalah Telak di Liga Thailand)