Menyusul Iniesta, Bintang Real Madrid Hijrah ke China?

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 25 Maret 2018 | 06:20 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melakukan tendangan ke arah gawang Sevilla dalam laga babak 16 besar ajang Piala Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017). (GERARD JULIEN/AFP)

Bintang Real Madrid, Luka Modric, dilaporkan akan menyusul pemain FC Barcelona, Andres Iniesta, yang sebelumnya telah dikabarkan akan melanjutkan karier di China.

Dilansir Bolasport.com dari Okdiario.com pada Minggu (25/4/2018), pemain tengah Real Madrid, Luka Modric diberitakan akan hijrah ke China.

Okdiario.com memberitakan bahwa Modric akan digaji sangat besar jika bersedia bermain di Liga Super China.

(Baca juga: Saksikan Derbi Madrid, Warga Indonesia Tak Perlu Begadang)

Pemain internasional Kroasia itu akan mendapat bayaran tidak kurang dari 40 juta euro atau sekitar 681 miliar rupiah.

Dengan nominal sebanyak itu, Modric akan mendapat bayaran dua kali lipat dari apa yang didapatkannya di Real Madrid sekarang.

Sebelumnya, klub-klub Liga China berhasil mendaratkan nama-nama seperti Cedric Bakambu, Jonathan Viera, Yannick Carrasco sampai Nicolas Gaitan sebagai pemain yang hijrah dari Liga Spanyol ke sana.

Mengingat Modric adalah pemain kunci Real Madrid, pastinya pihak Los Blancos akan berusaha memagarinya untuk tidak hengkang.

Selain itu, sisa kontrak Modric yang masih lama dengan Real Madrid hingga 2020 juga akan menjadi penghalang bagi tim Liga China untuk mendaratkan pemain 32 tahun itu ke Negeri Tirai Bambu.