Sevilla Pesimistis Dapatkan Putra Diego Simeone

By Bayu Chandra - Sabtu, 5 Mei 2018 | 16:49 WIB
Penyerang Fiorentina, Giovanni Simeone, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Napoli pada pada laga lanjutan Liga Italia, Minggu (29/4/2018) waktu setempat. (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Kabar tidak sedap menghampiri peserta La Liga, Sevilla, yang kemungkinan gagal dapatkan Giovanni Simeone dari Fiorentina.

Giovanni Simeone menjadi penyerang yang terus diperhitungan banyak klub di Eropa termasuk Sevilla.

Sevilla menjadi klub yang paling serius meminati penyerang berusia 22 tahun itu, setelah ia turut mencetak hat-trick menakjubkan kala Fiorentina bersua Napoli pekan lalu.

Tiga gol itu dia cetak pada menit ke-34, 62' dan 90+3', sehingga mengantarkan La Viola ke posisi kesembilan dengan perolehan 54 poin pada ajang Serie A musim ini.

Apalagi  penyerang berusia 22 tahun itu sudah mengoleksi 14 gol serta empat assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik itulah yang menambah minat Sevilla untuk segera memboyongnya ke Ramon Sanchez Pijzuan dan memperkuat tim asuhan berjulukan Los Rojiblancos. 

(Baca juga:Steven Gerrard dan Beban Sejarah bersama Rangers FC)

Eks penyerang River Plate itu menjadi pembelian paling sukses bagi Fiorentina, setelah dibeli dari Genoa sebesar 15 juta euro atau setara 250 milyar rupiah pada agustus.

Penampilannya yang terus menanjak bersama La Viola musim ini, membuat manajemen tak ragu menaikan harga sang penyerang menjadi 35 juta euro atau setara 583 milyar rupiah.

Dilansir BolaSport.com dari Football Espana, harga yang melonjak tajam itulah yang membuat Sevilla berpikir ulang untuk mendatangkan putra Diego Simeone tersebut.