Tiga Bulan Lalu, Sergio Ramos Sudah Ramalkan Zinedine Zidane Akan Tinggalkan Real Madrid

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 1 Juni 2018 | 07:26 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi dengan memegang trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos ternyata telah memprediksi bahwa Zinedine Zidane akan meninggalkan Real Madrid tiga bulan yang lalu.

Zinedine Zidane yang baru saja memenangkan gelar Liga Champions musim ini bersama Real Madrid membuat keputusan yang cukup mengejutkan dengan mundur dari kursi pelatih.

Keputusan pengunduran diri pelatih asal Prancis ini diumumkan saat konferensi pers bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada Kamis (31/5/2018).

Ternyata kapten Real Madrid, Sergio Ramos telah memprediksi bahwa Zinedine Zidane akan meninggalkan klub kebanggaan Kota Madrid ini tiga bulan lalu.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Usai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (14/2/2018), Sergio Ramos pernah mengatakan bahwa Zinedine Zidane akan memenangkan gelar juara Liga Champions dan kemudian akan beristirahat melatih.

"Mungkin dia akan memenangkan Liga Champions lagi dan kemudian ingin istirahat, itu adalah sebuah kemungkinan," kata Ramos dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Semua orang menerima begitu saja bahwa jika dia menang maka dia akan tetap tinggal, tapi dia mungkin ingin sedikit beristirahat, Anda tidak pernah tahu."

Zinedine Zidane sendiri meninggalkan Real Madrid setelah hampir tiga tahun melatih dengan catatan cukup mentereng.

Sembilan gelar sukses dipersembahkan pria Prancis bagi Real Madrid, dimana tiga di antaranya tiga gelar Liga Champions yang diraih dalam tiga musim beruntun.