Karim Benzema Sebut Pengalamannya di Real Madrid Sulit

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 27 Juli 2018 | 07:19 WIB
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan gol yang dicetak ke gawang Bayern Muenchen dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 1 Mei 2018. ( OSCAR DEL POZO/AFP )

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengungkapkan targetnya bersama tim tersebut pada awal musim 2018-2019, termasuk soal pelatih baru mereka, Julen Lopetegui.

Karim Benzema hanya mencetak 12 gol dari 47 pertandingan sepanjang musim 2017-2018.

Pemain berpaspor Prancis tersebut mengatakan target utamanya adalah memperbaiki catatan gol dan memenangi lebih banyak titel bersama Real Madrid.

(Baca juga: Sebelum Berbelok ke Barcelona, The New Neymar Sempat Ditolak Real Madrid

"Real Madrid harus memenangi lebih banyak titel, karena itulah tujuannya di klub ini. Di level personal, saya ingin lebih baik dibanding tahun ini dan membuat sejarah," kata Benzema, dilansir BolaSport.com dari AS.

Memasuki tahun kesembilan di Santiago Bernabeu, Benzema mengatakan bahwa perjalanannya tidak selalu lancar.

"Saya tidak pernah membayangkan apa yang saya bisa saya capai di Real Madrid, tetapi saya datang untuk sukses. Betul, ada beberapa tahun yang sulit, tetapi saya tidak keberatan. Saya bahagia," tuturnya melanjutkan.

Real Madrid juga akan memulai perjalanan dengan pelatih baru mereka, Julen Lopetegui, yang menggantikan Zinedine Zidane.

Zidane meninggalkan Real Madrid usai membawa klub tersebut juara Liga Champions untuk ke-13 kalinya.

"Kami semua tahu Lopetegui adalah pelatih yang menyukai penguasaan bola. Dia menekankan untuk bekerja keras saat kehilangan bola dan menambah tekanan," ucap Benzema.