Baru Akan Jalani Musim Pertama, Thomas Lemar Langsung Umbar Target Muluk

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 31 Juli 2018 | 03:38 WIB
Reaksi gelandang AS Monaco, Thomas Lemar, setelah kehilangan kesempatan mencetak gol dalam laga Liga Champions 2016-2017 antara AS Monaco kontra Bayer Leverkusen, 27 Desember 2016. (VALERY HACHE/AFP)

Rekrutan anyar Atletico Madrid, Thomas Lemar, langsung membuat target muluk meski baru akan menjalani musim pertamanya di Spanyol.

Senin (30/7/2018), Thomas Lemar resmi bergabung dengan Atletico Madrid dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 63 juta pounds.

Gelandang berusia 22 tahun ini tak segan untuk langsung mengumbar ambisi besar bersama Atletico menghadapi persaingan musim 2018-2019.

Lemar menargetkan bisa membantu Atletico setidaknya mampu melangkah hingga final Liga Champions musim depan.

(Baca Juga: Dikaitkan dengan Real Madrid, Niko Kovac Pagari Robert Lewandowski)

Terlebih, partai final Liga Champions musim depan akan berlangsung di markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano.

"Mencapai final Liga Champions akan menjadi target kami musim ini," kata Thomas Lemar seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

"Saya pikir kami akan berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melangkah jauh di kompetisi tersebut. Semoga kami bisa memenangi gelar Liga Champions karena laga final musim ini akan berlangsung di sini," ucapnya.