Julen Lopetegui: Real Madrid Tak Butuh Pemain Baru karena Gareth Bale

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 31 Juli 2018 | 20:33 WIB
Julen Lopetegui memberikan pidato dalam perkenalan dirinya sebagai pelatih baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 14 Juni 2018. (OSCAR DEL POZO/AFP)

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, tidak keberatan kalau klubnya tidak menambah pemain lagi pada bursa transfer musim panas 2018.

Real Madrid sudah menghabiskan 80 juta euro atau Rp 1,3 triliun. Jumlah uang itu dikeluarkan untuk membeli Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin, Omar Mascarell, dan Lucas Torro.

(Baca juga: Real Madrid - Habis BBC, Terbitlah BBV)

Los Blancos juga dalam sorotan usai ditinggal mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus beberapa pekan silam.

Julen Lopetegui mengatakan sudah puas dengan tim yang dia punya.

"Kami semua sudah puas dengan tim yang ada. Saya yakin Real Madrid sudah siap berjuang untuk semua kompetisi. Dari situ kami akan bekerja sama untuk jadi tim yang kuat. Kalau tidak ada lagi yang datang atau pergi, saya sudah puas," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Lopetegui juga mengatakan dia optimistis Gareth Bale akan bertahan dan bisa diharapkan menggantikan Cristiano Ronaldo.

"Saya tahu Bale bahagia bisa bertahan di Real Madrid. Ini kesempatan untuk dia menunjukkan kualitas sesungguhnya. Saya yakin dia akan tampil luar biasa tahun ini, karena Bale sosok hebat" kata Lopetegui melanjutkan.