Hormati Manchester United, Ernesto Valverde Enggan Bahas Rumor Paul Pogba ke Barcelona

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 5 Agustus 2018 | 18:49 WIB
Pemain Manchester United, Chris Smalling (kiri) dan Paul Pogba, merayakan gol ketiga Man United ke gawang Man City pada laga Derbi Manchester di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (7/4/2018). ( BEN STANSALL/AFP )

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan bahwa ia sangat mengagumi Paul Pogba.

Beberapa pekan terakhir muncul kabar bahwa Paul Pogba telah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona untuk membahas kepindahannya ke Stadion Camp Nou.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi Paul Pogba.

Namun pelatih asal Spanyol ini enggan berkomentar banyak mengenai rumor kepindahan mantan pemain Juventus ini ke Barcelona.

(Baca Juga: 6 Pemain Muda yang Siap Guncang Panggung Liga Inggris 2018-2019)

"Paul Pogba jelas merupakan pemain hebat, tetapi kami menghormatinya yang masih milik klub lain." kata Valverde dikutip BolaSport.com dari Football-Espana.

“Saya tidak benar-benar memiliki komentar untuk kabar yang beredar saat ini, itu hanya rumor."

"Ada banyak nama yang dirumorkan untuk kami, semuanya adalah pemain yang bagus dan kami menghormati mereka secara personal tapi kami juga menghormati klub-klub mereka saat ini," ujar mantan pelatih Athletic Bilbao ini.

Paul Pogba sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United karena hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho kurang begitu baik sejak musim lalu.