Sevilla Siapkan Dana Rp 332 Miliar untuk Boyong Penyerang AC Milan

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:00 WIB
Penyerang AC Milan, Andre Silva (depan), dijaga ketat bek Juventus, Giorgio Chiellini, dalam partai Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, 28 Oktober 2017. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Sevilla dikabarkan siap mendatangkan penyerang AC Milan, Andre Silva, pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip BolaSport.com dari Football-Italia, klub yang bermarkas di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan ini disebut siap mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro atau setara dengan 332 miliar rupiah untuk memboyong penyerang asal Portugal, Andre Silva.

Sebelumnya Sevilla dikabarkan ingin meminjam Andre Silva, namun kubu AC Milan hanya ingin melepas sang penyerangan dengan penjualan permanen.

Andre Silva sendiri sebenarnya baru saja didatangkan oleh AC Milan senilai 38 juta euro dari FC Porto musim lalu.

(Baca Juga: Drama Paul Pogba dengan Manchester United Sudah Menemui Titik Akhir)

Namun bersama Rossoneri, pemain 22 tahun ini gagal tampil menawan di musim perdananya di Stadion San Siro dengan hanya mencetak dua gol di Liga Italia.

AC Milan sendiri disebut telah menerima tawaran yang diajukan oleh Sevilla dan siap melepas sang penyerang ke klub asal Andalusia tersebut.

Kabar hengkangya Andre Silva ke Sevilla semakin santer berembus setelah jersey nomor 69 milik penyerang asal Portugal ini sudah tidak ada di toko online AC Milan.

Il Diavolo memilih merugi dengan menjual Andre Silva lebih murah dari harga belinya karena klub asuhan Gennaro Gattuso ini membutuhkan dana untuk membeli pemain di posisi lain.

Gennaro Gattuso sendiri tampaknya sudah puas dengan pemain di lini serang AC Milan setelah Setan Merah Italia sukses mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.