Real Madrid Akan Sulit Cari Pengganti Luka Modric

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 10 Agustus 2018 | 18:04 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, melakukan tendangan ke arah gawang Sevilla dalam laga babak 16 besar ajang Piala Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017). ( GERARD JULIEN/AFP )

Real Madrid mendapat wanti-wanti dari eks pemain asal Kroasia, Robert Jarni, perihal wacana kepindahan Luka Modric ke Inter Milan.

Luka Modric terindikasi akan pindah ke Inter Milan pada musim panas 2018.

Namun, pendahulu Modric di tim nasional Kroasia, Robert Jarni, menyarankan Real Madrid mempertahankan pemain berusia 32 tahun tersebut.

(Baca juga : 5 Artis Cantik Pemikat Hati Pesepak Bola, Nomor 4 Pernah Buat Eks Pemain AC Milan Rasakan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan)

"Saya tidak percaya Luka Modric akan pindah. Saya tahu dia sangat senang di Real Madrid dan mereka akan sulit menemukan penggantinya," kata Jarni, seperti dikutip BolaSport.com dari Four Four Two.

Luka Modric adalah salah satu pemain inti Real Madrid dan sudah bermain di Santiago Bernabeu sejak 2012.

Dia membantu Los Blancos meraih satu titel Liga Spanyol, empat trofi Liga Champions, dua Piala Super Spanyol, dan satu gelar Copa Del Rey.

Sosok yang juga pernah memperkuat Tottenham Hotspur itu tampil 257 kali di semua kompetisi dan mencetak 13 gol, serta 40 assist.

Di sisi lain, Jarni sepakat dengan keputusan Real Madrid meminjamkan pemain Kroasia lain, Mateo Kovacic, ke Chelsea, demi mendapat waktu bermain lebih banyak.

"Kovacic pemain berbakat, tetapi kita semua sudah menunggu dua tahun untuk menyaksikan potensi yang dia punya. Dia contoh pemain yang bisa punya karier yang panjang, tetapi dengan adanya Luka Modric, dia tidak mendapat menit bermain yang cukup," ucap Jarni melanjutkan.