Florentino Perez Dukung Rafael Nadal Jadi Presiden Real Madrid

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 12 September 2018 | 20:20 WIB
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, berupaya mengembalikan bola kepada petenis Italia, Fabio Fognini, dalam laga babak kedua Madrid Terbuka 2017 di Park Manzanares, Madrid, Rabu (10/5/2017). ( AFP/OSCAR DEL POZO )

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan dukungan kepada petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, untuk menjadi suksesornya.

Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mendapat dukungan dari Florentino Perez untuk menjadi Presiden Real Madrid suatu saat nanti.

"Nadal akan menjadi pilihan luar biasa untuk kepresidenan Real Madrid," ucap Perez kepada El Confidencial yang dikutip BolaSport.com.

"Nadal adalah salah satu duta terbaik Real Madrid di dunia," ujarnya menegaskan.

(Baca Juga: Manchester United-Manchester City Berebut Debutan Liga Inggris Seharga Rp 1 Triliun)

Pengoleksi 17 titel Grand Slam ini tidak menampik peluang itu.

Meski memiliki keinginan menjadi Presiden Los Blancos, Nadal menegaskan bahwa ia tak berambisi menduduki jabatan apapun di Real Madrid.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Semua orang tahu bahwa saya mencintai sepak bola dan bahwa Real Madrid adalah tim favorit saya," tuturnya kepada AS pada 2017 lalu.

"Berbicara tentang jabatan itu sekarang adalah sedikit utopia, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, tentu saja saya ingin menjadi presiden."