Ernesto Valverde: Trofi Lionel Messi? Tanyakan Saja Padanya

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 31 Oktober 2018 | 16:31 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, menyaksikan rekan-rekannya bertarung dalam laga Grup B Liga Champions melawan Inter Milan di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 24 Oktober 2018. (LLUIS GENE/AFP)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan berkomentar soal wacana hadirnya trofi yang dinamai seperti nama pemain bintangnya, Lionel Messi.

Sebelumnya, presiden Liga Spanyol, Javier Tebas, mengusulkan adanya trofi Lionel Messi yang akan diberikan untuk pemain terbaik kompetisi pada akhir musim.

Baca Juga:

Ernesto Valverde menolak berkomentar dan menilai Lionel Messi-lah yang berhak memberi pendapat.

"Saya tidak tahu soal itu. Menurut saya, harusnya Anda bertanya ke Lionel Messi karena namanya-lah yang akan digunakan. Saya tidak tahu harus berkomentar apa," kata Ernesto Valverde.

Menurut Ernesto Valverde, semua tergantung pada persetujuan pemain asal Argentina tersebut.

"Mungkin trofi tersebut ide yang bagus, tetapi semua bergantung ke jawaban Lionel Messi. Saya bingung kalau harus menentukan apa itu ide bagus atau tidak," ucapnya melanjutkan.

Lionel Messi sendiri masih absen bermain karena cedera patah lengan dan tidak akan turun saat Barcelona menghadapi Cultural Leonesa dalam laga Copa Del Rey, Rabu (31/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The Icon... syuperrr... . #fcbarcelona #juventus #lionelmessi #cristianoronaldo

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on