Dani Carvajal: Julen Lopetegui adalah Pelatih Terbaik Saya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 November 2018 | 06:08 WIB
Dani Carvajal dan Lucas Vazquez dalam sesi latihan Spanyol terbuka di Stadion Luzhniki, Moskow, Sabtu (30/6/2018), jelang laga kontra timnas Rusia dalam lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2018. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA)

Bek sayap kanan Real Madrid, Dani Carvajal, melabeli pelatih Julen Lopetegui sebagai yang terbaik sepanjang karier sebagai pesepak bola.

Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui sepagai pelatih pada Senin (29/10/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Keputusan tersebut membuat Dani Carvajal mengaku kecewa kepada manajemen Real Madrid, meskipun tim mengalami keterpurukan.

Di bawah arahan Julen Lopetegui, Real Madrid sempat berada di peringkar ke-9 klasemen sementara setelah gagal meraih kemenangan dalam 5 pertandingan La Liga Spanyol.

Meski demikian, di mana Dani Carvajal, Julen Lopetegui merupakan pelatih terbaik yang pernah ia miliki sepanjang karier.

Julen Lopetegui memiliki pengaruh besar pada karier Dani Carvajal sejak masih menjadi bagian dari tim muda timnas Spanyol dan juga di level senior.

Baca Juga:

"Julen Lopetegui adalah pelatih terbaik yang pernah saya miliki. Sayangnya, dia tidak memiliki sedikit keberuntungan bersama Real Madrid," kata Dani Carvajal seperti dikutip BolaSport.com dari stasiun TV Spanyol, TVE.

“Saya menyukai cara Julen Lopetegui memandang sepak bola, mengelola tim, menangani para pemain, dan berbagi ide. Saya akan terus mengatakan hal yang sama, meski kini ia sudah tidak lagi bersama kami," tuturnya.

Kini Real Madrid mengangkat Santiago Solari sebagai pelatih pengganti sementara yang diangkat dari tim muda Los Merengues.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Fan @manchesterunited apakah kalian juga merindukan @cristiano dan @waynerooney ? #manchesterunited #cristianoronaldo #ronaldo #waynerooney

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on