Puas, Sevilla Siap Tebus Striker Pinjaman dari AC Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 November 2018 | 04:10 WIB
Pemain AC Milan yang tengah dipinjamkan ke Sevilla, Andre Silva. ( Twitter @andrevsilva19 )

Performa apik yang ditunjukkan striker pinjaman dari AC Milan, Andre Silva, membuat Sevilla sebagai peminjam siap untuk mempermanenkan pemain asal Portugal itu.

Sevilla meminjam Andre Silva dari AC Milan pada awal musim 2018-2019.

Setelah memainkan 15 pertandingan di semua ajang pada musim ini, Andre Silva yang kesulitan menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama AC Milan, justru sudah mampu mencetak 7 gol untuk Sevilla.

Kondisi ini membuat Direktur Olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, mengakui bahwa pihaknya akan berusaha memiliki Andre Silva secara permanen saat kontrak pinjamannya dari AC Milan berakhir.

Kabarnya, Sevilla juga telah siap menggelontorkan dana sebesar 30 juta euro (sekitar Rp 499 miliar) kepada AC Milan untuk memiliki Andre Silva seutuhnya.

Baca Juga:

Sevilla sangat yakin bisa menyelesaikan transfer Andre Silva ini karena mereka memiliki opsi pembelian permanen saat kontrak pinjaman pemain berusia 23 tahun itu berakhir pada Juli 2019.

"Fan kini bisa merasa tenang karena Andre Silva akan tinggal bersama kami dengan kontrak selama beberapa musim. Kami memiliki keinginan untuk mempertahankan Andre Silva di sini," ucap Joaquin Caparros seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub Sevilla.

"AC Milan bisa mengatakan apa yang mereka inginkan katakan, tetapi tidak ada yang bisa mereka lakukan. Kami memiliki opsi untuk membeli Andre Silva secara permanen dan pada akhir musim, atau bahkan sebelumnya, kami akan melakukannya,” tuturnya.