Kata-kata Kasar Isco untuk Suporter Real Madrid Terungkap

By Sri Mulyati - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:38 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, menendang bola, dalam laga babak 16 besar Copa del Rey melawan Melilla, Kamis (6/12/2018) di Stadion Santiago Bernabeu. (DOK. TWITTER.COM/REALMADRID)

Gelandang Real Madrid, Isco, terlibat insiden panas dengan suporter saat timnya bertanding melawan CSKA Moskva di matchday keenam Liga Champions.

Real Madrid menghadapi CSKA Moskva di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (12/12/2018) malam waktu setempat.

Isco yang sebelumnya menjadi sorotan karena rumor perselisihan dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari, diturunkan sejak menit pertama.

Namun demikian, bukannya dukungan yang diterima Isco oleh suporter Real Madrid melainkan hinaan lewat teriakan-teriakan sepanjang pertandingan.

Sang gelandang pun tak terima dan membelas teriakan suporter. "Apa? Apa yang kalian inginkan? Dasar bedebah!" teriak Isco seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

Teriakan para suporter pun seolah mempengaruhi performa Isco dan pemain Real Madrid di atas lapangan. El Real akhirnya kalah dari tamunya dengan skor 0-3.

Baca Juga:

Sementara itu, Isco memang mengalami inkonsistensi permainan sepanjang musim ini.

Isco jarang mendapat kesempatan menjadi starter, terutama sejak Santiago Solari mengambil alih kursi kepelatihan dari Julen Lopetegui.

Baru pada akhir-akhir ini, sang gelandang mendapat kepercayaan dari Solari untuk tampil, utamanya saat Madrid berlaga di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Kini Isco justru harus menghadapi masalah baru, yaitu ejekan dari para pendukung klub yang dibelanya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Semua wakil dari Liga Inggris lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Ada klub jagoan kamu? #ucl #championsleague #ligachampions

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on