Jose Mourinho Tidak Mustahil Kembali ke Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 21 Desember 2018 | 07:45 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berbicara seusai laga Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Etihad, Manchester pada 11 November 2018. ( www.manutd.com )

Nama Jose Mourinho langsung dikaitkan ke sejumlah klub menyusul pemecatannya dari Manchester United. Salah satunya adalah Real Madrid yang merupakan eks klub yang pernah dia latih.

Pendapat tersebut dikemukakan Predrag Mijatovic, mantan pemain dan direktur Real Madrid.

Baca Juga:

Predrag Mijatovic menilai wacana Jose Mourinho kembali ke Real Madrid bukan hal mustahil.

Sebab, Jose Mourinho punya hubungan baik dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Florentino Perez menyenangi masa kepelatihan Jose Mourinho. Menurut saya, kesempatan Mourinho untuk kembali ke Real Madrid sangat besar," kata Mijatovic.

Mijatovic juga mengatakan bahwa Real Madrid selalu mempertimbangkan Jose Mourinho saat mengganti pelatih.

"Setiap Real Madrid berganti pelatih, Real Madrid selalu mengontaknya. Saya harap Real Madrid akan berprestasi di bawah kepelatihan Santiago Solari. Namun, jika Real Madrid mencari pelatih baru pada akhir musim, Mourinho punya kans untuk kembali," ujarnya melanjutkan.

Mourinho melatih Real Madrid dari 2010 hingga 2013 dan membawa El Real menjuarai Copa del Rey pada musim 2010-2011 dan Liga Spanyol pada musim 2011-2012.

Hanya saja, rezim Mourinho tidak lancar karena dia tidak punya hubungan harmonis dengan sejumlah pemain, termasuk Marcelo dan Sergio Ramos.