Liverpool Pesta Gol ke Gawang Hoffenheim, Juergen Klopp: Rasanya seperti Badai Petir!

By Beri Bagja - Kamis, 24 Agustus 2017 | 05:29 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merayakan kemenangan tim bersama kapten Jordan Henderson dalam laga play-off Liga Champions kontra Hoffenheim di Anfield, 23 Agustus 2017. (OLI SCARFF / AFP)

Sepak bola heavy metal ala Liverpool FC memakan korban lagi. The Reds menekuk Hoffenheim 4-2 pada duel leg kedua play-off Liga Champions di Anfield, Kamis (24/8/2017) dini hari WIB.

Liverpool mengentak dengan irama permainan langsung keras sejak menit awal.

Hasilnya, mereka unggul cepat tiga gol dalam setengah jalan babak pertama, masing-masing berkat Emre Can (menit ke-10, 21') dan Mohamed Salah (18').

Roberto Firmino menambah gol Liverpool di babak kedua (63'), sedangkan balasan Hoffenheim dibukukan Mark Uth (28') dan Sandro Wagner (79').

"Saya tak punya cukup kata-kata melihat penampilan tim. Luar biasa. Saya pikir penampilan kami di setengah jam pertama seperti badai petir," kata Juergen Klopp kepada BT Sport.

(BACA JUGA: Ini 5 Klub Paling Tajir dari Pemasukan Bursa Transfer 2017, Ada Tim Favorit Kamu?)

Pelatih Liverpool asal Jerman itu sangat menyukai permainan anak buahnya yang begitu agresif.

"Mereka bermain sempurna dan sangat pantas mendapatkan pujian. Hasil ini adalah buah kerja keras dalam 14 bulan dan rasanya luar biasa," kata Klopp lagi, dilansir BolaSport.com dari Football 365.

Kemenangan ini melengkapi keunggulan 2-1 Liverpool atas Hoffenheim pada leg pertama.

The Reds pun melaju ke tahap grup dengan keunggulan agregat 6-3 atas wakil Jerman itu.