Chelsea Vs AS Roma - Antonio Conte Ungkap Pernah Ingin Datangkan Radja Nainggolan

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:44 WIB
Reaksi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, London, 14 Oktober 2017. (IAN KINGTON/AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa dirinya pernah mencoba mendatangkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, ke Stamford Bridge, namun gagal.

Chelsea akan menghadapi AS Roma dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10/2017).

Dalam konferensi pers sebelum laga tersebut, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa dirinya pernah ingin mendatangkan Radja Nainggolan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, transfer pemain asal Belgia ini dikabarkan gagal karena pihak Chelsea tidak menyanggupi harga 35 juta poundsterling yang diminta AS Roma.

"Di masa lalu, kami mencoba membelinya, tapi sekarang Nainggolan adalah pemain Roma dan saya sangat menghormatinya. Saya sangat menghormati Roma dan pemain saya. Tidak baik membicarakan hal ini," ujar Conte.

(Baca Juga: Reuni yang Kemungkinan Terjadi pada Matchday Ketiga Liga Champions )

"Dia pemain yang sangat bagus dan bagi saya salah satu gelandang terbaik, tapi saat ini dia adalah lawan kami," ujar Antonio Conte dilansir BolaSport.com dari Metro.


Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menunjukkan reaksi dalam partai Liga Italia lawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, 7 Mei 2017.(FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Chelsea dan Roma sama-sama belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Chelsea yang berhasil meraih dua kemenangan berhasil memuncaki klasemen Grup C dengan enam poin dari dua pertandingan.

Sementara AS Roma terus membayangi Chelsea dengan berada di peringkat kedua dengan empat poin dari satu kali imbang dan satu kali menang.