Benfica Vs Manchester United - Bukan Red Devils atau Chelsea yang Spesial di Hati Nemanja Matic

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Oktober 2017 | 00:34 WIB
Gelandang manchester United, Nemanja Matic, dalam laga kontra West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8/2017) (OLI SCARFF/AFP)

Buat gelandang Manchester United, Nemanja Matic, Benfica merupakan klub yang memiliki tempat spesial dalam hatinya.

Benfica merupakan awal Nemanja Matic bisa menampilkan performa terbaiknya saat ditempatkan di posisi gelandang bertahan.

Ia mengungkapkan besarnya peran mantan pelatih klub berjulukan Eagles, Jorge Jesus, yang sudah membuatnya menjadi pemain besar.

"Klub ini spesial, sebuah klub yang saya cintai. Di Benfica, saya belajar banyak soal sepak bola dan tekanan bermain di klub besar karena mereka salah satu yang terbaik di Eropa," kata Matic seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Man United.

Matic dijadwalkan untuk memainkan pertandingan melawan Benfica di babak penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion da Luz, Rabu (18/10/2017) waktu setempat.

Meski mengaku mantan klubnya itu spesial dalam hidupnya, untuk pertandingan tersebut Matic tetap berharap Man United mendapatkan hasil positif.

"Saya akan mendukung mereka di sisa hidup dan mereka memiliki tempat spesial dalam hati saya. Namun, di Liga Champions, saya berharap kami bisa mendapatkan poin dari mereka," ujarnya.