Celtic Vs Bayern Muenchen - Minus Robert Lewandowski

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Oktober 2017 | 18:49 WIB
Ekspresi penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat melawan Vfl wolfsburg pada pertandingan Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (23/9/2017) dini hari WIB. (GUENTER SCHIFFMANN/AFP)

Bayern Muenchen dipastikan tidak bisa diperkuat sang bomber utama, Robert Lewandowski, pada pertandingan lanjutan Liga Champions melawan Celtic FC.

Partai penyisihan Grup B tersebut akan berlangsung di Celtic Park, Selasa (31/11/2017) waktu setempat.

Bayern tidak membawa Lewandowski ke Celtic karena masalah cedera yang dialaminya.

Penyerang asal Polandia ini menderita cedera otot paha saat Bayern menuai kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di pentas Liga Jerman akhir pekan lalu.

Lewandowski tidak mengalami cedera parah namun cukup untuk membuatnya tidak bisa bermain melawan Celtic.

"Kingsley Coman turut serta melakukan perjalanan ke Glasgow tetapi Lewandowski tetap di Munich," tulis pernyataan resmi Bayern Muenchen di Twitter seperti dilansir BolaSport.com.

(Baca juga: Barcelona Khianati Johan Cruyff demi Bebaskan Lionel Messi dari Penjara)

Tidak bisa diperkuat Lewandowski tentu menjadi kerugian bagi Bayern mengingat pelatih Jupp Heynckes tidak memiliki banyak pilihan di posisi penyerang tengah.

Saat ini, Bayern menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B karena baru mengemas 6 poin dan terpaut tiga poin dari Paris Saint-Germain di posisi teratas.