Manchester United Vs Benfica - Target yang Tak Ambisius dari Jose Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 Oktober 2017 | 23:06 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat berbicara dalam konfrensi pers di Stadion Luz, Lisbon, pada 17 Oktober 2017, menjelang laga Grup A Liga Champions 2017-2018 melawan Benfica. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menargetkan timnya bisa memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Man United akan melakoni pertandingan keempat babak penyisihan Grup A melawan Benfica di Old Trafford, Selasa (31/10/2017) waktu setempat..

Skuat asuhan Mourinho hanya butuh tambahan satu poin untuk bisa memastikan lolos ke babak 16 besar.

Meski di pertemuan pertama tim berjulukan The Red Devils mampu mengalahkan Benfica dengan skor 1-0 di Stadion da Luz, Mourinho menolak meremehkan kekuatan Benfica.

Bahkan, ia tidak mengincar target ambisius untuk dapat menang atas Benfica kali ini.

"Target kami besok adalah lolos. Sepuluh poin cukup untuk lolos, namun ambisi utama kami finis di urutan pertama," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Manchester United.

(Baca Juga: Comvalius Patahkan Rekor 23 Tahun Milik Peri Sandria)

"Hasil imbang tidak buruk, namun Benfica akan memberikan pertandingan sulit. Mereka mempunyai ambisi sendiri dan harga diri. Mereka akan berusaha menang," ujar pelatih berjulukan The Special One itu.

Saat ini, The Red Devils menempati posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 9 poin dan Benfica berstatus tim terlemah karena selalu kalah dalam 3 laga pertama.