Kalahkan Borussia Dortmund, Harry Kane Kini Setara Dengan Dua Mantan Mesin Gol Chelsea

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 22 November 2017 | 16:35 WIB
Ekspresi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), dan rekan setimnya, Son Heung-min, pada laga versus Borussia Dortmund pada pertandingan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (21/11/2017) waktu setempat. (JOHN MACDOUGALL/AFP)

Harry Kane berhasil menyamai torehan Diego Costa dan Didier Drogba dengan berhasil mencetak delapan gol di delapan pertandingan pertamanya di Liga Champions

Harry Kane berhasil mencetak satu gol saat Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Borussia Dortmund pada matchday kelima Liga Champions, Rabu (22/10/2017).

Tambahan satu golnya tersebut membuat Harry Kane berhasil mencetak enam gol sepanjang Liga Champions musim ini.

Ditambah dengan torehannya di tiga penampilannya di Liga Champions musim lalu yang berhasil membuat dua gol kini Kane total berhasil membuat delapan gol dalam delapan pertandingan pertamanya di Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari OptaJoe, torehan tersebut berhasil membuat penyerang asal Inggris ini menjadi pemain ketiga yang berhasil membuat delapan gol dalam delapan pertandingan awal di Liga Champions.

(Baca Juga : Harry Kane: Malam yang Luar Biasa)

Sebelum Kane ada nama Didier Drogba dan Diego Costa mencatat hal serupa.

Diego Costa berhasil mencatatkan delapan gol di delapan penampilan pertamanya di Liga Champions saat memperkuat Atletico Madrid di musim 2013-2014.

Sementara Didier Drogba melakukannya saat bersama Olympique Marseille dan Chelsea pada musim 2003-2004 dan 2004-2005.

 

Coba tebak siapa sajakah mereka? . . #pssiprimavera #legenda #sepakbolanasional

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on