Dua Target Besar Neymar Junior pada 2018 Selain Menikah

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 November 2017 | 21:51 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 22 November 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Striker Paris Saint-Germain (PSG) dan Tim Nasional Brasil, Neymar Junior, mengaku memiliki dua target besar pada 2018 yang ingin ia raih selain menikah.

Target tersebut adalah meraih dua gelar juara paling penting di dalam kariernya.

Gelar tersebut adalah menjuarai Liga Champions 2017-2018 bersama PSG dan Piala Dunia 2018 di Rusia bersama timnas Brasil.

"Inilah dua impian terbesar saya pada saat ini," ucap Neymar seperti dikutip BolaSport.com dari Majalah Man About Town.

"Setelah meraih dua target itu, mungkin target saya berikutnya adalah menikah," katanya.

Peluang Neymar untuk memenuhi dua ambisi tersebut terbilang cukup terbuka lebar dengan bermodalkan kualitas permainan serta skuat PSG dan timnas Brasil.

(Baca Juga: Spalletti: Icardi akan Bertahan di Inter Milan untuk Selamanya)

Pada ajang Liga Champions, PSG tampil sangat menjanjikan di fase grup dengan memecahkan rekor gol terbanyak, yaitu 24 gol, dan hanya kebobolan sekali dengan masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Sedangkan bersama timnas Brasil, mereka tampil sangat meyakinkan di sepanjang babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Brasil berhasil finis di peringkat pertama dengan total 41 poin. Selecao hanya kalah sekali dan lima kali ditahan imbang dalam 18 pertandingan kualifikasi.