Diego Costa Tak Ada Saat Hadapi Chelsea, Bek Atletico Madrid Sedih

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 5 Desember 2017 | 11:24 WIB
Diego Costa (kanan) dan Antoine Griezmann menjalani sesi latihan Atletico Madrid menjelang duel Liga Champions kontra Qarabag di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 30 Oktober 2017. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pemain Atletico Madrid, Filipe Luis, menyayangkan timnya belum bisa mengandalkan Diego Costa saat kedua tim bertemu pada matchday 6 di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017).

Diego Costa sebenarnya sudah pindah ke Atletico Madrid setelah meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2016-2017.

Namun, dia belum bisa memperkuat Los Rojiblancos hingga Januari 2018 karena klub tersebut masih menjalani sanksi berupa embargo transfer.

Bagi Luis, ketiadaan Costa dalam laga versus Chelsea layak disayangkan.

(Baca Juga: Naik Gaji, Striker Muda Manchester City Segera Kalahkan Pendapatan Paul Pogba)

"Diego pemain hebat dan banyak mencetak banyak gol. Melihat dia tidak bisa bermain seperti biasa sangat menyedihkan. Dia bisa membantu Atletico Madrid," kata Luis, seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Luis, yang juga berstatus eks pemain Chelsea, juga mengerti alasan Costa akhirnya kembali ke Atletico.

Costa pergi dari Atletico pada akhir musim 2013-2014 untuk memperkuat Chelsea. Dia lalu memenangi Liga Inggris pada musim 2014-2015.

(Baca Juga: Mesut Oezil Ketahuan Akrab dengan Pemain dan Staf Manchester United, Ciye Kode Keras!)

Pemain Spanyol tersebut akhirnya memutuskan kembali ke Atletico Madrid karena dia tidak cocok dengan pelatih The Blues, Antonio Conte.

"Chelsea tidak bisa memenuhi keinginannya. Saya tahu dia sangat ingin bermain lagi untuk Atletico, dan dia mengenal klub ini. Saya tahu Costa mengalami masa sulit, tetapi semua bahagia. Kami ingin melihatnya bermain," tutur Luis.