Ngakak! UEFA Hapus Cuitan Soal Diego Costa karena Kesalahan Lucu

By Bagas Reza Murti - Rabu, 3 Januari 2018 | 16:47 WIB
Diego Costa (kanan) dan Antoine Griezmann menjalani sesi latihan Atletico Madrid menjelang duel Liga Champions kontra Qarabag di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 30 Oktober 2017. (JAVIER SORIANO / AFP)

UEFA melalui akun twitter resminya, melakukan kesalahan sesaat setelah Diego Costa menyelesaiakan transfer ke Atletico Madrid.

Diego Costa menyelesaikan transfernya ke Atletico Madrid dari Chelsea setelah 6 bulan harus menunggu.

Atletico Madrid sebenarnya telah resmi mendapatkan Diego Costa pada musim panas lalu namun klub berjuluk Los Rojiblancos ini terkena larangan transfer sehingga baru dapat memperkenalkan secara resmi Diego Costa per 1 Januari 2018.

(Baca juga: 6 Pemain Barcelona Ini yang Panasi Philippe Coutinho Agar Lekas Bergabung La Blaugrana)

Setelah perkenalan Diego Costa, akun twitter UEFA untuk Liga Champions mencuit sebuah unggahan dengan caption, "Striker baru Atletico Diego Costa. Berapa gol di 2018 untuk Diego Costa?"

 

A post shared by ODDSbible (@oddsbible) on

Namun beberapa saat kemudian, cuitan tersebut hilang.

Lalu muncul cuitan baru dengan caption sama di akun twitter UEFA untuk Europa League berikut ini.

Rupanya, UEFA melakukan kesalahan saat mengira Atletico Madrid masih berkompetisi di Liga Champions. Padahal, Atletico tak lolos fase grup setelah hanya menempati peringkat ketiga di grup C.

Dengan menempati peringkat 3, Atletico masih berhak berlaga di Liga Europa. Di babak 32 besar, Atletico akan menghadapi wakil Denmark, Copenhagen.