Mantan Pemenang Ballon d'Or Sarankan Real Madrid untuk Hentikan Neymar-Kylian Mbappe

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Februari 2018 | 20:42 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, bersama rekannya, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Rennes dalam ajang Coupe de France, di Stadion Roazhon Park pada Senin (8/1/2017) dini hari WIB. (LOIC VENANCE/AFP)

Striker legendaris timnas Prancis, Jean-Pierre Papin, punya saran untuk Real Madrid yang akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG).

Pertemuan Madrid dan PSG akan terjadi di Santiago Bernabeu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Adapun pertemuan kedua bakal bergulir di Parc des Princes pada 6 Maret 2018.

(Baca juga: Melatih Mainz adalah Misi Bunuh Diri bagi Juergen Klopp)

Terkait megaduel tersebut, Jean-Pierre Papin menganggap pertahanan Madrid wajib ekstra hati-hati, terutama kepada Kylian Mbappe dan Neymar.

"Di pertahanan, kuncinya adalah menghentikan Kylian Mbappe dan Neymar. Akan tetapi, pasti akan sulit melakukannya," kata pemenang Ballon d'Or 1991 itu seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Kalau PSG mencetak gol di Santiago Bernabeu, maka itu bakal memberikan keuntungan besar buat mereka," ucap Jean-Pierre Papin.

(Baca juga: Jaket Bek Manchester United Nyaris Seharga Motor Dilan)

Kehadiran Mbappe dan Neymar memang bikin barisan depan PSG semakin tajam.

Kombinasi dua pemain tersebut sudah menghasilkan 43 gol di semua ajang pada musim ini.

 

Berikut statistik Ronaldo dan Neymar di Liga Champions musim ini. . Siapa jagoan kalian? . #statistik #cristiano #neymar #realmadrid #psg #ligachampions #championsleague #ucl

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on