Harry Kane Sukses Lewati Torehan Ronaldinho dan Didier Drogba di Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Kamis, 15 Februari 2018 | 01:35 WIB
Ekspresi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, setelah mencetak gol ke gawang Juventus di Stadion Allianz pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (13/2/2018) waktu setempat. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane punya catatan gol lebih baik daripada Ronaldinho dan Didier Drogba di Liga Champions.

Harry Kane total telah mengemas tujuh gol di Liga Champions musim ini usai mengemas satu gol saat Tottenham Hotspur menahan imbang tuan rumah Juventus, Rabu (15/2/2018) pada leg pertama babak 16 besar.

Pria asal Inggris tersebut kini total telah mengemas sembilan gol hanya dari sembilan penampilannya di Liga Champions.

Musim lalu yang merupakan musim debut Harry Kane di Liga Champions, pemain 24 tahun ini sukses mengemas dua gol dari tiga laga.

Catatan sembilan gol dalam sembilan laga pertama di Liga Champions milik Kane merupakan yang terbaik dibanding pemain lain.

(Baca Juga: 3 Alasan Paris Saint-Germain Berpeluang Besar Kalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu)

Bahkan torehan gol Kane di sembilan laga awal ini mampu menggungguli para legenda di Liga Champions.

Harry Kane sukses melewati torehan gol tiga legenda Champions yaitu Ronaldinho, Didier Drogba dan Simone Inzaghi serta pemain Atletico Madrid, Diego Costa.

Keempat pemain diatas hanya mampu mencetak delapan gol dari sembilan laga awal mereka di Liga Champions.

Kini Kane berpeluang terus melanjutkan ketajamannya di Liga Champions jika mampu menyingkirkan Juventus dan membawa Tottenham Hotspur lolos ke babak delapan besar.

Tottenham Hostpur sendiri hanya perlu menang 1-0 atau bermain imbang tanpa kebobolan lebih dari dua gol pada leg kedua di Stadion Wembley, Kamis (8/3/2018).

 

O̶n̶e̶ ̶s̶e̶a̶s̶o̶n̶ wonder 

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on