Tim Medis Man United Jadi Sasaran Kekecewaan Jose Mourinho

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Februari 2018 | 11:19 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018) waktu setempat. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kecewa dengan tim medis atas cedera yang menimpa Ander Herrera dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Sevilla, Rabu (21/2/2018).

Ander Herrara hanya tampil selama 17 menit pada laga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Gelandang asal Spanyol itu terpaksa digantikan oleh Paul Pogba setelah mengeluhkan sakit pada bagian hamstring.

Atas cedera tersebut, Jose Mourinho menyalahkan informasi dari tim medis United.

(Baca juga: Tiga Legenda Timnas Inggris Kompak Puji Lionel Messi)

Sang nakhoda menyebut tim medis sudah menyatakan bahwa Ander Herrera fit 100 persen untuk turun dalam duel melawan Sevilla, tetapi ternyata belum benar-benar pulih.

Sebelum tampil di rumah Sevilla, eks pilar Athletic Bilbao itu memang sempat absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah kebugaran.

"Sekarang kami telah membuktikan bahwa dia tidak 100 persen fit," ucap Jose Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Dailymail.

(Baca juga: Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Lebih Tajam dari 463 Klub)

"Ander Herrera sempat mengalami masalah kesehatan yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan, tetapi tim dokter mengatakan bahwa dia fit," kata juru taktik asal Portugal itu.

Herrera pun kemungkinan besar akan absen saat United menjamu Chelsea pada Minggu (25/2/2018).

 

Pemain sayap Chelsea, Willian Borges, menyita perhatian pada laga leg pertama babak 16 besar kontra Barcelona, Rabu (21/2/2018) di Stamford Bridge. Chelsea unggul lebih dulu setelah Willian mencetak gol pada menit ke-62. Willian memiliki rekor yang baik soal tembak-menembak dari jarak jauh. Dari sembilan gol yang dilesakkan Willian di Liga Champions, enam di antaranya dicetak dari luar kotak penalti. Apa pendapat kalian? #Willian #Chelsea #LigaChampions #LigaInggris #UCL #Barcelona

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on