Jordan Henderson: Tak Ada Tim yang Mau Bertemu Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 1 Maret 2018 | 22:38 WIB
Gelandang Liverpool, Jordan Henderson (kiri), berebut bola dengan bek Everton, Mason Holgate, saat kedua tim bentrok dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 10 Desember 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengklaim bahwa tim-tim Eropa akan berharap menghindari bertemu klubnya kalau lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Liverpool akan menjamu FC Porto pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Anfield, Selasa (6/3/2018) waktu setempat.

(Baca juga: Kebangkitan AC Milan di Tangan Pelatih Terburuk, Anomali si Badak yang Kian Mendobrak)

Mereka punya keunggulan 5-0 pada leg pertama. Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengingatkan timnya untuk tidak takabur.

Namun, dia juga mengatakan bahwa kondisi timnya saat ini tidak akan membuat tim mana pun senang bertemu mereka.


Para pemain Liverpool FC bertepuk tangan untuk suporter seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018.(FRANCISCO LEONG/AFP)

"Kami akan menghadapi beberapa bulan yang penting dan semoga Liverpool tidak meremehkannya. Liverpool wajib menyelesaikan tugas melawan Porto. Namun, tidak banyak tim yang mau bertemu dengan kami saat ini," tuturnya, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

Henderson juga yakin Liverpool punya kapasitas mengalahkan tim manapun.

(Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018, Pertemuan Dua Seteru Lama!)

"Saya percaya diri Liverpool bisa mengalahkan siapapun kalau kami bermain dengan baik. Saya sudah bermain di Liverpool selama 7 tahun dan masih banyak hal yang ingin saya capai di sini," tuturnya.