Manchester United Tersingkir, Mohamed Salah Tak Sabar Nantikan Undian Perempat Final Liga Champions

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 14 Maret 2018 | 06:28 WIB
Ekspresi winger Liverpool FC, Mohamed Salah, dalam laga Liga Inggris kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Seusai Manchester United tersingkir dari Liga Champions, penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, langsung mengungkapkan reaksinya di akun Twitter.

Manchester United harus tersingkir dari ajang Liga Champions seusai kalah 1-2 dari Sevilla pada leg kedua babak 16 besar di Stadion Old Trafford, Rabu (14/3/2018).

Hasil ini membuat Setan Merah harus kalah agregat dari Sevilla 1-2 setelah pada leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan kedua tim bermain imbang 0-0.

Tersingkirnya Manchester United di Liga Champions ini langsung disambut dengan cuitan winger Liverpool, Mohamed Salah di akun Twitternya.

Melalui akun @22mosalah, pemain asal Mesir ini menulis "Undian Liga Champions tidak bisa datang lebih cepat" beberapa saat setelah Manchester United tersingkir dari Sevilla.

Salah seperti tak sabar menanti siapa lawan Liverpool selanjutnya.

Undian babak perempat final Liga Champions akan dilakukan pada Jumat (16/3/2018) di Nyon, Swiss.

(Baca Juga: Mantan Direksi Barcelona Sebut Lionel Messi Tak Mungkin Gabung Manchester City)

Klub Mohamed Salah saat ini, Liverpool, menjadi satu dari enam tim yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions selain Manchester City, Real Madrid, AS Roma, Sevilla, dan Juventus.

The Reds sukses melangkah ke babak perempat final seusai menyingkirkan FC Porto di babak 16 besar dengan agregat 5-0.