Barcelona Vs Chelsea - Ernesto Valverde Siap Beri Panggung untuk Andre Gomes

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 14 Maret 2018 | 20:26 WIB
Gelandang Barcelona, Andre Gomes (kanan), berduel dengan bek Real Madrid, Raphael Varane, dalam partai Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, 16 Agustus 2017. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, mengisyaratkan ingin memberi kesempatan kepada Andre Gomes tampil pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (14/3/2018).

Seperti yang BolaSport.com beritakan sebelumnya, Andre Gomes mengaku kerap frustrasi karena jarang dimainkan Ernesto Valverde dan kerap dicemooh suporter.

(Baca juga: Selain Egy Maulana, 5 Pemain Ini Juga Siap Bermain untuk Lechia Gdansk Musim Depan)

Ernesto Valverde menyiratkan bahwa dia siap memberi kesempatan kepada eks pemain Valencia itu membuktikan diri pada pertandingan melawan Chelsea.

"Ada beberapa situasi yang harus diatasi dengan cara mendorong diri sendiri. Andre Gomes punya banyak kualitas, jadi mari dilihat apakah dia bisa menunjukkan di lapangan," kata Valverde, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Valverde memastikan bahwa manajemen Barcelona sudah mendengar pengakuan Gomes pada awal pekan lalu.

(Baca Juga: Bukan Lionel Messi, Ini yang Buat Chelsea Bakal Kerepotan di Kandang Barcelona)

"Saya dan Andre Gomes sudah berbicara beberapa kali, karena tim pelatih dan rekan setimnya selalu siap membantunya," ucap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Dia pun memuji keberanian Gomes bicara soal problem yang tengah dia hadapi.

"Butuh keberanian untuk mengakui semua hal yang sudah dia katakan dalam wawancaranya," ujarnya melanjutkan.