Liverpool Lawan Manchester City di Liga Champions, Guendogan Kirim Pesan untuk Klopp

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 17 Maret 2018 | 19:33 WIB
Ekspresi Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Porto di Stadion Do Dragao, Porto, Portugal, pada 14 Februari 2018. (FRANCISCO LEONG/AFP)

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengaku dihubungi oleh mantan anak asuhannya yang kini bermain di Manchester City, Ilkay Guendogan. Pesan itu ia terima usai pengumuman hasil undian Liga Champions dimana Liverpool bakal melawan Manchester City di babak 8 besar.

Hasil undian perempat final Liga Champions yang dilangsungkan di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2018) memastikan bertemunya Liverpool dengan sesama tim Liga Inggris, Manchester City.

Bertemunya The Reds dan The Citizens langsung disambut oleh dua mantan pemain dan pelatih Borussia Dortmund yang akan saling bertemu, yaitu gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan serta pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Keduanya pernah bekerjasama di Borussia Dortmund sejak 2011-2016.

Dikutip BolaSport.com dari Mirror, usai undian perempat final Liga Champions, Guendogan langsung menghubungi Juergen Klopp mengenai melalui pesan singkat dengan mengatakan "bis bald" yang merupakan sampai jumpa dalam bahasa Jerman

Klopp kemudian membalas pesan Guendogan tersebut dengan "'see you soon', dan saya menggunakan logat orang Liverpool 'see ya'." 

(Baca juga: Lebih Parah dari Danny Welbeck, Ini 5 Diving Paling Konyol di Dunia)

See you soon sendiri adalah sampai jumpa kembali dalam bahasa Inggris namun orang-orang Liverpool kerap kali mengatakannya dengan kalimat see ya.

Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris musim ini saling mengalahkan.

The Citizens sukses mengalahkan The Reds 5-0 pada pertemuan pertama di Stadion Etihad.

Sedangkan pada pertemuan kedua di Stadion Anfield, giliran Liverpool mampu memberikan satu-satunya kekalahan Manchester City di musim ini dengan skor 4-3.