Gelandang Manchester City Ini Bikin Fans Liverpool Marah

By Bayu Chandra - Senin, 9 April 2018 | 23:12 WIB
Pemain Manchester City, Fernandinho (kiri) dan Fabian Delph (kanan), merayakan kemenangan atas Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 10 Desember 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Gelandang Manchester City, Fernandinho, menjadi pemain yang membuat fans Liverpool marah jelang laga kedua tim pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa (10/4/2018).

Pasukan Pep Guardiola akan tampil total dalam upaya mengejar defisit tiga gol dari The Reds pada laga di Etihad Stadium nanti.

Pada perjumpaan pertama, Man City harus mengakui keunggulan Liverpool dengan tiga gol tanpa balas.

Sementara itu, gelandang Man City, Fernandinho, mengejek cara bermain Liverpool yang dianggap monoton karena sering bermain umpan panjang.

(Baca juga:Liverpool Ubah Rencana Jelang Leg Kedua Lawan Manchester City)

"Mereka mencoba untuk menjaga para pemain di sekitar tengah. Mereka adalah tim yang suka bermain dengan umpan-umpan jauh," ujar Fernandinho, seperti dikutip BolaSport.com dari laman Express.co.uk

Celotehan pemain internasional Brasil itu ternyata membuat fans The Reds gusar.

Salah satu tweet mengungkapkan kekesalan kepada Fernandinho.

"Bayangkan apa yang Fernandinho pikirkan tentang gaya Jose Mourinho jika dia berpikir Juergen Klopp suka memainkan umpan panjang," ujar seorang netizen penggemar Liverpool.

"Bagamaina bisa Fernandinho menuding kami memainkan umpan-umpan jauh ketika tiga penyerang utama kami tingginya di bawah 1,8 meter?" kata fan yang lain satu suara.