Sebut Liverpool sebagai Kuda Hitam, Legenda Real Madrid Pede Los Blancos Kalahkan The Reds di Final Liga Champions

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 10 Mei 2018 | 07:18 WIB
Gelandang Liverpool FC, Georginio Wijnaldum (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang AS Roma dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, Italia pada 2 Mei 2018. ( PAUL ELLIS/AFP )

Status kuda hitam Liverpool pada Liga Champions musim ini, membuat Legenda Real Madrid, Paco Gento, yakin timnya-lah yang juarai Liga Champions

Legenda sekaligus Presiden Kehormatan Real Madrid, Paco Gento, sangat percaya diri, Los Blancos dapat mengalahkan Liverpool di laga final Liga Champions, di Kyiv 26 Mei 2018.

Gento sesumbar akan sangat mudah bagi skuat asuhan Zinedine Zidane mengalahkan tim kuda hitam seperti Liverpool, dan raih gelar ke-13 Piala/Liga Champions.

"Tanpa berkomentar apa pun, laga ini akan berjalan sangat mudah bagi Real Madrid," tutur Gento dilansir BolaSport.com dari laman Liverpool Echo.

Pria 84 tahun tersebut menilai El Real tahu persis apa yang harus dipersiapkan dengan baik menghadapi pasukan Juergen Klopp nantinya.

(Baca Juga: Manchester City Menang Lagi, Catatan Pep Guardiola Semakin Berseri-seri)

Eks pesepak bola yang catatkan 180 gol via 620 laga itu pun yakin timnya akan raih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

"Madrid tak bisa memberikan kesempatan ini terlewat sia-sia, final harus dimenangkan," tutur Gento.

Legenda yang membela Madrid antara 1953-1971 itu juga mengaku tak sabar menunggu laga prestisius tersebut.

"Semua orang senang dengan pertandingan semacam ini, semua orang ingin berada di sana untuk mendukung dan menyemangati tim guna memenangi kejuaraan Eropa," ucap Gento dilansir BolaSport.com dari laman AS.

"Kami selalu menikmati kompetisi Liga Champions," ucapnya menambahkan.

 

Tahukah kalian, Brasil menjadi negara yang paling banyak diganjar kartu merah selama gelaran Piala Dunia. . Apa komentar kalian? . #brasil #worldcup #pialadunia2018 #faktapialadunia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on